Jumat, Januari 30, 2009

di ruang dokter

kemaren, saya dan adik saya pergi ke dokter mata di RSIA permata cibubur. selesai periksa mata yang hasilnya naik 0.5 sebelah kiri. karena nungguin ade gw periksa mata akhirnya gw duduk di kursi yg bsa muter-muter, karena gw bosen gw muterin diri gw sendiri. setelah asik berputar-putar gw pun jatoh, dan di ketawain ama mak dan adek2 gw plus sang dokter dan susternya. setelah menganalisa sang kursi penyebab gw jatoh tersungkur di ruang dokter adalah salah satu roda kursi yang copot. Dengan soknya gw membetulkan roda kursi yang sebetulnya cara pasangnya cuman di puter-puter doang, dan kursinya pun kembali normal dan gw bsa muter-muter lagi tapi gw di berhentikan oleh mak gw dan rasa pusing.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

testhypsato

myfaceskin mengatakan...

kyanya deket tu RS ama tmpatnye bini gw..
hihihihih